Daniel: Pemain Persib Teledor

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito
Sumber :

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya saat menjamu Persija Jakarta. Tim Maung Bandung harus mengakui ketangguhan Tim Macan Kemayoran dengan skor 3-2.

Menurut Daniel, kekalahan timnya akibat para pemain bermain buruk. Selain itu, para pemain juga dinilai sering salah dalam berkoordinasi saat bertahan.

"Saat mendapatkan peluang dalam kondisi permainan terbuka. Para pemain selalu terburu-buru dan emosional. Saya sangat kecewa, karena seluruh gol Persija terjadi lewat proses yang buat saya tidak perlu terjadi," kata Daniel.

Kemenangan atas Persib langsung membuat Persija berhasil menggusur Semen Padang dari peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 16 laga. Sedangkan Persib tetap di urutan ke-11 dengan koleksi 19 poin.

Sementara itu, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menegaskan ia paham betul situasi saat menghadapi Persib. Karena itu, ia telah menurunkan pemain berpengalaman untuk memetik kemenangan.

"Saya sendiri belajar dari beberapa pemain yang cukup berpengalaman menghadapi situasi ini. Selebihnya saya hanya memberikan masukan dan melaksanakannya dengan baik," jelas Rahmad.

Laporan: Yadi / Bandung

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi
TKP pekerja LRT Stasiun Kuningan jatuh dari atap ketika tengah bekerja

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Seorang pekerja Light Rail Transit (LRT) jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024