Gaji Turun, Arema Main Lepas di Tandang

Ahmad Bustomi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Para pemain Arema Indonesia akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan hari ini, Rabu 23 Maret 2011, dengan perasaan lega. Gaji tiga bulan yang belum terbayarkan, akhirnya dilunasi satu bulan oleh pihak manajemen tim Singo Edan sejak 18 Maret lalu.

Dengan demikian, Roman Chmelo dan kawan-kawan 'cuma' punya hak dua bulan lagi yang belum terbayarkan. Meski demikian, hal itu sudah cukup membuat pasukan Singo Edan terlihat lebih santai dalam menghadapi lawannya hari ini di Komplek Pertamina Parikesit, Balikpapan.

"Persiapan khususnya ya mencerna strategi dari pelatih dan maksimalkan sesi latihan. Yang lebih khusus lagi ya selalu berserah diri sama Allah, berdoa agar diberi kekuatan untuk bisa melakukan yang terbaik," ujar pemain Arema Ahmad Bustomi seperti dilansir situs Ongisnade.

Bustomi sudah bertolak ke Balikpapan sejak 21 Maret lalu bersama 17 pemain Arema lainnya. Mereka diwajibkan pulang dengan poin penuh mengingat dalam empat laga terakhir Arema tidak pernah menang.

Tim Beruang Madu -julukan Persiba- juga bukan lawan mudah mengingat musim lalu mereka satu-satunya klub yang bisa mengalahkan Arema di kandang maupun tandang. Musim ini, kekalahan itu mampu dibalas Bustomi cs saat meladeni Persiba di Stadion Kanjuruhan dengan kekalahan telak 3-0.

Bustomi sendiri merasa senang ketika tahu kalau untuk laga hari ini bakal banyak Aremania yang mendukung mereka di kandang Persiba."Ya pasti senang mengetahui di sini banyak yang mendukung kita. Yang jelas kita harus bisa lakukan yang terbaik," ujar pemain yang memperkuat Indonesia di Piala AFF 2010 itu.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda
Gedung BRI

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI menandatangani nota kesepahaman dengan Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia,

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024