Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Persib Rombak Susunan Starter Lawan Persiwa

Persib Bandung
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Daniel Roeito memenuhi janjinya untuk merombak susunan pemain saat menjamu Persiwa Wamena, Kamis malam, 24 Maret 2011.

Pada laga yang akan dipentaskan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan disiarkan langsung antv mulai pukul 19.00 WIB ini, Daniel tak memainkan beberapa pilar yang tampil saat Persib ditundukkan tamunya Persija 2-3 pada pertandingan terakhir sejak awal pertandingan. Sebelumnya, Daniel memang mengaku kecewa dengan penampilan mereka.

Akibatnya, kiper Markus Horison, bek Agung Pribadi, gelandang Siswanto dan striker Cristian Gonzales harus berada di bangku cadangan. Posisi Markus digantikan kiper cadangan Cecep Supriyatna.

Posisi bek tengah Abanda Herman yang terkena akumulasi kartu kuning digantikan Nova Arianto. Gilang Angga menggantikan Agung. Kuartet lini belakang Persib yakni Maman Abdurahman, Nova, Wildansyah dan Gilang.

Di lini tengah, Daniel berimprovisasi dengan menarik bek sayap kiri Isnan Ali menjadi gelandang sayap. Isnan akan menjadi kuartet gelandang bersama Hariono, Miljan Radovic dan Atep. Sedangkan lini depan Maung Bandung diisi oleh Matsunaga Shohei dan Airlangga Sucipto.

Animo Menurun

Sayangnya, atmosfer penonton untuk menyaksikan laga ini agak menurun. Terutama seusai kekalahan Persib dari Persija.

Menurut pantauan VIVAnews.com satu jam jelang kick off, stadion belum penuh. Tak seperti jelang laga lawan Persija lalu yang sudah padat oleh bobotoh. Terlihat Tribun utara dan selatan masih kosong

Stadion belum terisi sampai setengahnya alias jumlah penonton di bawah 50 persen. Panitia telah mencetak 25.000 lembar tiket untuk laga ini. Arus lalu lintas dari Cimahi maupun Soreang ke arah stadion juga terbilang lancar.

STARTER PERSIB
Kiper:
Cecep Supriyatna
Belakang: Maman Abdurahman, Nova Arianto, Wildansyah, Gilang Angga
Tengah: Isnan Ali, Hariono, Miljan Radovic, Atep
Depan: Airlangga Sucipto, Matsunaga Shohei

PERSIWA
Kiper:
Galih Firmansyah
Belakang: Sasha Sasevic, Yesaya Desnam, Firly Apriansyah, Imanuel Padwa
Tengah: Tomoyuki Sakai, Supriyadi, Isak Konon, Erick Weeks
Depan: Boakay Edy Foday, Ferdinand Sinaga

Laporan: YADI/Bandung

Tiga Mahasiswa Mercu Buana Berhasil Diterima dalam program IISMA 2024
Ilustrasi telur dadar

Hanya Konsumsi Nasi dan Telur, Pria di Jepang Berhasil Kumpulkan Uang hingga Rp10 Miliar

Menurut keterangan yang didapat, diungkapkan bahwa gaya hidup pria ini terbilang nyentrik, karena seringkali dirinya lebih memilih untuk mengonsumsi lauk acar atau telur.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024