Sho Siap Melebur dengan Gonzales-Airlangga

Matsunaga Shohei (Kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Sinar Matsunaga Shohei dalam dua laga terakhir Persib Bandung, menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura sedikit meredup. Sho –sapaan Matsunaga- berjanji akan kembali mengambil peran penting saat Persib bertandang ke kandang Arema FC, Jumat, 1 April 2011.

Matsunaga beralasan, tidak maksimalnya penampilan dia dalam dua laga terakhir karena masih membutuhkan proses adaptasi dengan Airlangga Sucipto yang kini jadi pilihan utama pelatih Daniel Roekito di lini depan Maung Bandung.

Menurut Sho, ada perbedaan mencolok antara tipe bermain Airlangga dan Cristian Gonzales yang setia ditemaninya di tiga laga awal putaran II Indonesia Super League (ISL).

"Gonzales cukup bagus dalam duel bola-bola atas. Airlangga pun cukup baik dalam duel bola atas, namun dia memiliki gaya permainan yang berbeda dan sepertinya saya masih perlu beradaptasi dengannya. Tapi, saya akan selalu berupaya mengkondisikan diri dengan siapa pun," terang Sho.

Menghadapi Arema, Sho menyatakan siap mengeluarkan kembali kemampuan terbaiknya. Sho menolak jika tenaganya sudah habis akibat selalu dipasang sebagai starter dalam lima laga Maung Bandung di putaran II. Menurut dia, setiap pemain pasti akan mengalami masa naik turun.

"Mencetak gol itu memang sangat penting, tapi tentu tidak harus selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Membantu partner di tim mencetak gol pun sangatlah penting," tandasnya. (art)

Laporan: Yadi | Bandung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024