Persib Bisa Manfaatkan Konflik Arema

Pemain Persib Nova Arianto (kanan) berebut bola dengan Chamelo Roman dari Arema
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Bigmatch di Indonesia Super League (ISL) antara Arema Indonesia melawan Persib Bandung dipastikan bakal berjalan seru, Jumat 1 April 2011. Sebab, Arema sebagai tim tuan rumah masih terbelit konflik internal yang bisa dimanfaatkan Persib.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Pihak manajemen Arema belum menyelesaikan masalah gaji pemain. Bahkan para pemain Singo Edan mengancam mogok jika hak mereka belum juga dipenuhi. Situasi makin memanas setelah pemain Arema M.Fakhrudin menuding klub sudah ingkar janji pada mereka.

Kondisi labil ini bisa dimanfaatkan Persib yang bertindak sebagai tim tamu di Stadion Kanjuruhan. Tim Maung Bandung kini tinggal memaksimalkan peran striker Cristian 'El Loco' Gonzales yang sudah puasa gol dalam lima pertandingan ISL putaran kedua.

Namun, peningkatan peran El Loco ini harus dilakukan ekstra keras oleh pelatih Daniel Roekito. Sebab, dua pemain vital lain yakni Eka Ramdani dan Atep harus absen karena cedera. Keduanya bahkan tidak masuk dalam daftar 18 pemain yang diajak ke Malang. 

"Eka tidak dibawa bukan karena masih cedera, tapi karena kondisi fisiknya masih ketinggalan dengan pemain lainnya. Sebab selama cedera, Eka tak ikut latihan penuh," kata dokter tim Persib, Dr. Rafi Ghani, dikutip dari situs Bobotoh United beberapa waktu lalu.

Pertandingan Arema versus Persib akan dipimpin wasit Jimmy Napitupulu. Sementara asisten wasit 1 yaitu Fahrizal dan asisten wasit 2 adalah Puji Abadi. Sedangkan wasit cadangan di laga ini yakni Olehadi.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024