Jacksen Tiago Seperti Bangun dari Mimpi

Stadion Mandala Jayapura
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVAnews - Stadion Mandala di Jayapura, Papua, telah bersolek. Ini merupakan syarat agar bisa menggelar pertandingan tingkat internasional.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago kagum dengan stadion 'baru' yang menjadi kandang timnya. Ia berharap prestasi timnya akan semakin bagus juga.

"Sungguh saya seperti baru bangun dari mimpi melihat stadion Mandala saat ini. Selain memiliki rumput yang berkualitas, juga ada layar raksasa yang megah," ujar Jacksen, Selasa, 12 April 2011.

Pertandingan penting pertama di Stadion Mandala usai renovasi adalah partai AFC Cup. Persipura akan menghadapi klub asal Thailand Chonburi.

Layar raksasa seharga Rp7 miliar, rumput standar internasional, ruang ganti pemain, ruang media yang layak, lokasi parkir ambulan adalah beberapa hal yang telah dibenahi.

"Jujur saja, dulu mendengar akan main di Jayapura saja sudah malas karena kondisi rumputnya yang kurang layak. Tapi sekarang perubahannya sungguh luar biasa," kata Jacksen. (eh)

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Laporan: Banjir Ambarita/Jayapura

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024