Babak I, Sriwijaya Ungguli Bontang

Keith Kayamba Gumbs
Sumber :
  • photobucket

VIVAnews - Sriwijaya FC untuk sementara memimpin 2-1 atas Bontang FC hingga jeda babak pertama pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu 16 April 2011.

Sriwijaya mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan, dan sukses membobol gawang Bontang FC yang dikawal kiper Ade Mochtar melalui Budi Sudarsono saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Oktovianus Maniani kepada Keith Kayamba Gumbs, bola kemudian mengarah kepada Jajang Mulyana dan Budi dengan tenang menendang bola hasil tendangan Jajang yang tidak sempurna untuk menggetarkan gawang Bontang.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan enam menit. Melalui umpan tarik Usman, bomber Kenji Adachihara berhasil lolos dari penjagaan Bobby Satria dan kemudian melepaskan sundulan tanpa bisa diantisipasi kiper Sriwijaya Ferry Rotinsulu.

Namun, Sriwijaya kembali unggul memasuki menit ke-22. Kali ini Jajang berhasil mencetak gol memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Budi yang tidak mampu diantisipasi dengan sempurna oleh Ade Mochtar. Keunggulan 2-1 Sriwijaya bertahan hingga jeda babak pertama.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu; Supardi, Bobby Satria, Thierry Gathuessi, M Ridwan; Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Lim Joon-Sik, Budi Sudarsono; Keith Kayamba Gumbs, Jajang Mulayana.

Bontang FC: Ade Mochtar; Arifki Eka Putra, Marcelino Mandagi, Hamdi Hamzah (Aidin Almi, 35'), Arbadin; Sathosi Otomo, Ali Khaddafi, Usman, Istigfar; Kenji Adachihara, Emile Mbamba.

Gerindra Buka Peluang Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut
Proses Evakuasi Kecelakaan Bus Siswa SMK di Subang

Kecelakaan Maut Rombongan SMK Lingga Kencana di Subang, Nasib Sopir Bus Bisa jadi Tersangka

Kecelakaan maut bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana, Depok itu mengakibatkan 11 orang meninggal dunia. Tragedi terjadi di Ciater, Subang, Jabar.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024