Pendaftaran Calon Ketum PSSI Ditutup Pk 24.00

PSSI
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Hari terakhir pendaftaran calon ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2011-2015, Sabtu 23 April 2011, akan berlangsung hingga pukul 24.00 WIB tengah malam nanti.

Hal ini diungkapkan media officer PSSI, Asep Saputra, saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 23 April 2011. Asep menegaskan pendaftaran di kantor PSSI, Senayan, Jakarta akan dibuka hingga tengah malam nanti untuk memberi kesempatan bagi pemilik suara untuk mengembalikan formulir.

"Pada pendaftaran zaman Komite Pemilihan yang diketuai oleh pak Syarif Bastaman saja ada yang mengembalikan formulir jelang 12 malam untuk melengkapi berkas-berkas. Kali ini pendaftaran juga akan ditutup pukul 12 malam nanti," ujar Asep.

Asep menambahkan, jam waktu hari terakhir pendaftaran juga sudah sesuai dengan surat pemberitahuan kepada anggota PSSI. "Saya lupa di poin berapa, tapi memang sudah ada pemberitahuan sebelumnya kepada anggota," kilah Asep.

Penutupan pendaftaran hingga tengah malam nanti juga menjadi kesempatan bagi para pemilik suara yang sudah mengembalikan formulir untuk mengubah nama calon. Terlebih bagi pemilik suara yang sudah mencalonkan George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk menjadi ketua umum atau wakil ketua umum PSSI.

Seperti keputusan FIFA dalam surat tanggal 4 April dan yang terakhir 21 April, George dan Arifin sudah tidak bisa dicalonkan lagi dari posisi ketua umum, wakil ketua hingga anggota komite eksekutif bersama dua nama lainnya, Nirwan Dermawan Bakrie dan Nurdin Halid. Sejauh ini seperti dilansir situs resmi PSSI, pssi-football.com, George sudah mendapat 87 suara. (sj)

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024