Persiwa Ancam Walk Out di Kongres PSSI

Persiwa Wamena
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persiwa Wamena mengancam walk out dalam kongres PSSI  pemilihan ketua umum yang berlangsung besok, Jumat 20 Mei 2011, di Hotel Sultan, Jakarta.

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Alasannya, figur George Toissuta-Arifin Panigoro yang mereka usung tidak ikut dalam bursa calon ketua umum.

"Persiwa tetap komit dan konsisten mengusung George Toisuta menjadi ketua umum PSSI, dan itu tidak akan berubah sampai di arena kongres, sambil menunggu hasil gugatan di Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional," ujar Wakil Manajer Persiwa Wamena, Agus Susanto, kepada VIVAnews.com, Kamis 19 Mei.

Menurut dia, di mata masyarakat Papua, George adalah sosok yang sudah tidak asing lagi. Apalagi, George itu pernah jadi Pangdam di Papua. "Jadi kami sudah mengenalnya dan tidak asing lagi, sehingga hanya dia yang kami calonkan," paparnya.

Soal figur lain, Persiwa sejak awal telah memutuskan tidak akan memilih calon lain, selain George atau Arifin Panigoro. "Komitmen kami dari awal, hanya akan memilih pak George, jadi itu belum berubah hingga menjelang kongres," tegasnya.  

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Contraflow tol Jagorawi arah Jakarta [dok. Humas PT Jasa Marga]

Urai Kepadatan Lalu Lintas di Tol Jagorawi, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Arah Jakarta

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan Contraflow mulai dari KM 17+200 sampai KM 8+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta, mulai Jumat, 10 Mei 2024 pukul 16.20 WIB.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024