Besok, Wapres FIFA Temui Menpora

SALAH, JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • VIVAnews/Haryanto Tri Wibowo

VIVAnews - Wapres FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein akan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng untuk membahas persiapan Kongres Luar Biasa PSSI. Rencananya, pertemuan akan dilaksanakan di kantor Kemenegpora RI, Senayan, Jakarta, Selasa 14 Juni 2011, pukul 10 pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora akan didampingi oleh Ketua KONI, Rita Subowo. "Untuk agenda pertemuan saya masih belum dapat menjelaskan, karena saya hanya mendampingi Menpora," ujar Rita saat dihubungi VIVAnews, Senin 13 Juni 2011.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng mengungkapkan jika kunjungan Prince Ali ke Jakarta pada 13-14 Juni ini akan dimanfaatkan oleh Pemerintah untuk melobi FIFA agar Indonesia tidak terkena sanksi dari induk organisasi sepakbola dunia tersebut.

Awalnya, Prince Ali direncanakan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari ini, 13 Juni 2011. Namun, pertemuan urung terlaksana karena di saat bersamaan Presiden SBY berangkat menuju Jenewa, Swiss untuk menghadiri sidang umum Organisasi Buruh Sedunia (ILO). Sehingga, Menpora mewakili Pemerintah bertemu dengan Wapres FIFA tersebut.

Selama berada di Indonesia, Pangeran asal Yordania ini direncanakan akan bertemu juga dengan Komite Normalisasi serta sejumlah pihak yang terkait dengan pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI, 9 Juli mendatang.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024