FOTO : Van Bronckhorst Jajal Rumput SUGBK

Giovanni Van Bronckhorst di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Mantan Kapten Timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst telah berada di Indonesia, sejak, Selasa, 21 Juni 2011. setibanya di Ibu Kota, pemain berdarah Indonesia itu langsung menjalani serangkaian agenda.

Gio-panggilan akrab Van Bronckhorst- tiba di Jakarta sekitar pukul 08.40 WIB. Selanjutnya, mantan pemain Arsenal, Barcelona, Feynoord lalu menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta mulai pukul 14.00 WIB. Foto-foto Gio saat menggelar jumpa pers bisa dilihat di sini.

Van Bronckhorst rencananya akan berada di Jakarta hingga Kamis, 23 Juni 2011. Selain menemui fansnya di Indonesia, pria yang kini berusia 36 tahun itu juga akan mengikuti pertandingan hiburan Starbol, Rabu, 22 Juni 2011.

Pertandingan eksebisi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dalam duel ini, Gio yang bergabung dengan tim International All Star akan berhadapan dengan Dream Team Indonesia.

Kemarin sore, Gio menyempatkan diri untuk menjajal rumput SUGBK. Di bawah besutan pelatih Jacksen F Tiago, pemain berdarah Maluku itu berlatih bersama pemain-pemain International All star seperti Greg Nwokolo, Javier Rocha, Erick Bayemi, Abanda Herman, dan beberapa pemain asing lainnya.

Sebelum berlatih, Gio juga menggelar coaching clinic. Acara ini diikuti oleh fansnya baik pria dan wanita. Lihat foto-foto kegiatan Gio Van Bronckhorst saat berada di SUGBK, Senayan, Jakarta di sini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024