Perang Bintang

Babak I, Persipura Imbangi All Stars

Boaz Solossa Saat Pertandingan Persipura Melawan East Bengal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/211, Persipura Jayapura mendapat perlawanan sengit dari tim All Stars pada Perang Bintang, Rabu, 29 Juni 2011. Hingga babak pertama usai, kedua tim bermain imbang 1-1.

Bertanding di hadapan publiknya di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura sempat tertinggal lewat gol M Ridwan pada menit ke-30. Mutiara Hitam akhirnya menyamakan kedudukan gol Zah Rahan Krangar pada menit ke-39.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim memilih untuk tampil terbuka. Persipura membuka peluang pada menit ke-16 lewat tendangan keras Ian Kabes. Sayang bola masih mampu ditepis oleh kiper Ferry Rotinsulu.

Persipura justru tertinggal pada menit 30 saat gelandang All Stars, M. Ridwan berhasil mengecoh Ortizan Solossa. Dengan sigap, punggawa timnas itu langsung melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang Persipura.

Tertinggal 0-1, Persipura semakin meningkatkan tempo permainannya. Hasilnya, Mutiara Hitam berhasil menyamakan kedudukan setelah Zah Rahan Krangar berhasil menjebol gawang All Stars yang dikawal Ferry Rotinsulu.

Gol ini lahir dari umpan cerdik Ortizan Solossa yang mampu mengelabui Ferry. Zah Rahan yang berada di depan gawang tanpa kesulitan berhasil merobek jala All Star dan merubah kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia
Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago TbkĀ membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024