Agum Bersyukur Sepakbola SEA Games 'Selamat'

Agum Gumelar
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews -  Kongres Luar Biasa PSSI akhirnya selesai dengan terpilihnya Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015.

Dalam sambutan penutupnya, Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya proses panjang Kongres dengan sebuah keputusan.

"Tidak ada kata lain, selain bersyukur bahwa Kongres Luar Biasa PSSI telah sampai kepada penutupan dengan hasil keputusan yang baru dibacakan," ujar Agum dalam sambutannya, Sabtu, 9 Juli 2011.

"Dengan selesainya kongres ini, sudah jelas sepakbola kita akan lebih meriah. Karena sepakbola Indonesia tetap berlaga di Sea Games," lanjutnya.

Agum pun mengucapkan terima kasihnya kepada kota Solo yang berkenan bersedia menjadi tuan rumah Kongres. "Terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan seluruh masyarakat Solo. Hari ini, Solo sekali lagi menorehkan sejarah bagi sepakbola Indonesia. Setelah PSSI berdiri di Solo dan Kongres PSSI pertama di kota Solo, kini KLB dilaksanakan di kota Solo," ujarnya.

Kepada pengurus baru, Agum pun berpesan, "Ini suatu kepercayaan dan kehormatan yang diberikan masarakat Indonesia. Seorang pemimpin adalah yang punya tekad meneruskan apa yang sudah dilakukan dengan baik dari para pendahulunya. Tanpa caci-maki dan gembar-gembor," harapnya.

"Kami ingin ke depannya, suasana rekonsiliasi dapat tercipta," tandas Agum.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024