Pemain Persib Dukung Ketum PSSI Baru

Duet Djohar Arifin (kanan) dan Farid Rahman di PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews – Terpilihnya Djohar Arifin Husin sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 disambut positif oleh sejumlah punggawa Persib Bandung. Mantan Sekjen KONI itu diharapkan bisa memajukan sepakbola Indonesia.

Gelandang bertahan tim Maung Bandung, Hariono, mengaku puas akhirnya Kongres Luar Biasa (PSSI) di Solo berjalan damai dan tertib. Ia berharap persepakbolaan Indonesia mengalami perubahan yang positif di bawah kepemimpinan Djohar Arifin sebagai Ketua Umum dan Farid Rahman sebagai Wakil Ketua Umum.

"Mudah-mudahan saja, sepakbola kita semakin maju. Terutama soal pembinaan pemain karena saya lihat di negara kita ini banyak sekali bibit pemain sepakbola. Saya berharap PSSI bisa membawa sepakbola kita lebih baik. Itu saja harapan saya," ujar Hariono saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 10 Juli 2011.

Hal senada diungkapkan bek veteran Nova Arianto. Menurut Nova berharap kepemimpinan duet Djohar dan Farid didukung demi kemajuan sepakbola Indonesia. Bek berkepala plontos itu berharap PSSI ke depannya bisa meningkatkan kualitas sepakbola Tanah Air.

"Memang saya kurang mengenal (Djohar), tapi siapapun dia, kita dukung saja dan berharap para pemimpin PSSI yang baru itu bisa membawa perubahan yang bagus bagi sepakbola Indonesia," tegas Nova.

Harapan Nova dan Hariono, juga diamini Siswanto. Pemain asal Pasuruan yang sudah merumput dua musim dengan Persib Bandung ini mengucapkan dukungannya terhadap duet Djohar Arifin dan Farid Rahman.

Laporan YADI/Bandung

Hyundai Indonesia Recalls Ioniq 5 and Ioniq 6 Over ICCU Software Update
Menparekraf Sandiaga Uno membuka FIFTY 2024 di Kota Bogor. VIVA/Muhammad AR

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Menparekraf Sandiaga Uno targetkan gelaran FIFTY menghasilkan pembiayaan UMKM hingga Rp 50 miliar.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024