Latihan Perdana Timnas Jumat Besok

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Manajer Timnas Ferry Kodrat menegaskan skuad Merah Putih akan memulai latihan perdana Jumat sore, 15 Juli 2011, di bawah kendali pelatih baru, Wim Rijbergen. "Wim datang ke Jakarta besok pagi. Sore langsung memimpin latihan skuat Timnas," ujar Ferry kepada VIVAnews, Kamis, 14 Juli 2011.

Ferry menambahkan hingga pagi ini sudah 22 pemain yang sudah berkumpul. "Masih menunggu tiga pemain lagi dari Papua, mungkin sore nanti sudah tiba," lanjutnya.

Ferry melanjutkan segala kebutuhan Timnas telah dituntaskan oleh pihaknya, baik mengenai penginapan maupun tiket keberangkatan. "Mengenai segala persiapan keberangkatan sudah selesai semua. Semua sudah dipersiapkan," ujar Ferry.

Menurut Ferry tidak ada perubahan komposisi skuad Timnas dalam laga melawan Turkmenistan di ajang PPD 2014, 23 Juli mendatang. "Tidak ada perubahan komposisi pemain, karena sudah didaftarkan. Tapi kami percaya dengan komposisi pemain yang disusun pelatih sebelumnya," ujar Ferry.

Terkait pergantian pelatih yang mendadak, menurut Ferry hal tersebut tidak akan mengganggu persiapan Timnas. "Kami sudah berbicara kepada pemain, agar enjoy dan tanpa beban, dan fokus terhadap pertandingan," katanya. (eh)

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024