Hadir di Senayan, Wim Nonton Latihan Timnas

Wim Rijsbergen
Sumber :
  • Tehran Times

VIVAnews - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan Timnas, Senayan, Jumat sore, 15 Juli 2011. Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas jelang laga melawan Turkmenistan di Pra Piala Dunia 23 Juli mendatang.

Namun latihan ini masih dipimpin oleh Rahmad Darmawan. Sedangkan pelatih kepala Timnas yang baru, Wim Rijsbergen tampak hanya mengamati jalannya latihan Firman Utina dan kawan-kawan dari pinggir lapangan.

"Menurut Wim, ada beberapa pemain yang terlihat menonjol (kemampuannya)," ujar Rahmad usai latihan Timnas. Namun Rahmad enggan menjelaskan siapa saja pemain yang dianggap menonjol oleh pelatih asal Belanda itu.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Rahmad menjelaskan untuk sementara, latihan Timnas memang ditangani dirinya karena masih menunggu proses kontrak Wim dengan PSSI rampung. "Untuk sementara, latihan dihandle saya langsung sampai posisi Wim jelas (tandatangan kontrak)," lanjut RD.

Dalam latihan yang berlangsung selama dua jam ini, materi latihan lebih difokuskan pada tekhnik penguasaan bola seperti dribling, passing dan heading. Sedangkan porsi untuk latihan fisik dikurangi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Hari ini porsi latihan tingkat medium. Dan secara bertahap akan dinaikkan," pungkas Rahmad.

Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024