Irfan Bachdim Absen di Kandang Turkmenistan

Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Persiapan timnas dalam menghadapi leg pertama Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Turkmenistan sedikit terganggu. Pasalnya, striker blasteran Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim, mengalami cedera dan dipastikan absen saat tandang ke Ashgabat.

"Irfan cedera selangkangan kiri dan tidak bisa tampil saat tandang ke Turkmenistan. Ia kemungkinan baru bisa main lagi saat pertandingan kedua di Jakarta. Cedera itu sudah dia rasakan kemarin, tetapi hari ini lebih parah," ujar fisioterapis timnas, Mathias Ibo, seusai latihan timnas di Lapangan C Senayan, Jakarta 18 Juli 2011.

Irfan mengalami cedera usai menjalani latihan bersama timnas sore ini mulai pukul 15.30 WIB. Meskipun sempat diguyur hujan lebat, latihan tetap berjalan seperti biasa dan berakhir pukul 18.00 WIB.

Dalam latihan kali ini, semua pemain hadir kecuali striker Persipura, Boaz Solossa. Top skor Indonesia Super League (ISL) ini baru akan datang Minggu pagi, 17 Juli 2011, dan akan langsung bergabung dengan tim.

Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Indonesia akan tandang terlebih dahulu ke Ashgabat pada 23 Juli dan baru akan menjadi tuan rumah di Jakarta pada 28 Juli.

Irfan baru saja menikahi model asal Jerman, Jennifer Kurniawan, beberapa waktu lalu. Saat konferensi pers di Hotel Kartika Chandra dia berharap bisa semakin berkembang usai menikah.

“Saya merasa bertambah kuat, matang dan berkembang. Sekarang saya sudah selangkah lebih maju sebagai seorang laki-laki, mudah-mudahan bisa tampil semakin baik untuk tim nasional,” ujar pemain Persema Malang ini.

Lolos Timbang Badan, Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK
Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat menangkap pemain sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar karena menyalahgunakan narkoba di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Jumat 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024