Djohar Lantik Ketua Pengprov PSSI Jatim

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin melantik ketua Pengprov PSSI Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa, 26 Juli 2011. Djohar berharap di bawah nahkoda La Nyalla, Pengprov PSSI Jatim mampu menghadirkan prestasi bahkan hingga ke tingkat nasional.

"Saya optimis, PSSI Jatim akan tumbuh dan menjadi hebat di bawah nahkoda Nyalla," kata Djohar dalam sambutannya.

"Saya sangat bangga sekali dengan acara pelantikan ini. Salah satunya, karena pelaksanaannya dilakukan di istana negara," lanjut Djohar

Sementara itu, La Nyalla mengaku siap mengemban tugas yang diamanahkan anggota Pengprov PSSI Jatim. Pria yang juga anggota exco PSSI itu berjanji akan menindak tegas pelaku sepak bola yang melakukan permainan kotor.

"Jika ada kasus permainan kotor, langsung saja lapor dan menyampaikan
ke sekretariat PSSI Jatim," kata Nyalla. La Nyalla juga menegaskan tidak segan menghukum atau memecat bila ada pemain kotor.

La Nyalla menambahkan ada lima program yang dicanangkannya selama memimpin Pengprov PSSI Jatim. Masing-masing adalah penataan organisasi, penguatan Pengcab dan Pengkot PSSI, pembangunan infratruktur sepakbola modern, pembinaan usia dini, dan persiapan tim sepakbola Jatim untuk PON.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024