Kelanjutan Kontrak Pemain Arema Masih Gelap

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Kontrak sejumlah pemain Arema FC telah berakhir sejak Minggu, 31 Juli 2011. Meski demikian, manajemen tim berjuluk Singo Edan itu belum juga menyodorkan kontrak baru bagi pemain-pemain yang akan dipertahankan.

Salah seorang pemain Arema FC, TA Musafri membenarkan hal ini. Meski demikian, mantan pemain Persija Jakarta itu berharap dirinya masih bisa memperkuat Singo Edan dan segera mendapat kontrak baru dari manajemen.

"Saya berharap bisa bertahan di Arema, karena kondisi antar pemain sudah kompak," ujar Musafri, Selasa, 2 Agustus 2011.

Menurut Musafri, manajemen sebenarnya tak perlu melakukan perombakan besar-besaran. Pasalnya, komposisi tim yang ada saat ini sudah cukup baik. Buktinya, musim lalu Arema mampu finish di posisi runner up Liga Super League (ISL). 

Hal senada juga diutarakan pemain Arema lainnya, Purwaka Yudhi. Dia berharap agar manajemen segera menyodorkan kontrak baru sejumlah pemain. Purwaka pun memberikan batas toleransi bagi Arema hingga seminggu ke depan.

"Sambil menunggu kondisi manajemen, saya akan toleransi adanya perpanjangan kontrak saya hingga seminggu kedepan," katanya.

Purwaka mengaku sudah ada empat klub yang mengajaknya bergabung, namun dia belum memberikan jawaban karena masih menunggu sikap Arema. Sejumlah pemain berharap, agar manajemen bisa memberikan kontrak baru secepatnya kepada pemain, sehingga pemain bisa konsentrasi menghadapai musim depan.

Sementara itu, Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara mengaku sudah mengantongi pemain-pemain yang akan dipertahankan. Meski demikian, perpanjangan kontrak pemain baru dilakukan setelah pelatih sudah ditunjuk.
 
"Kami memang sudah mempunyai nama-nama pemain yang layak dipertahankan, namun manajemen akan melakukan koordinasi dengan pelatih terpilih guna menentukan pemain di musim depan," kata Abriadi.

Abdriadi juga menjelaskan, pihaknya juga masih menunggu format kompetisi mendatang yang hingga saat ini belum pasti. Pasalnya, kontrak pemain juga berkaitan dengan jadwal kompetisi.

"Pastinya akan kita tangani semua dengan segera, termasuk masalah perpanjangan kontrak pemain yang belum disodorkan oleh manajemen," katanya.

Laporan : Ibrahim/Malang

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim
VIVA Otomotif: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Jangan Kaget Beli Innova Zenix Sekarang, Perlu Siapkan Uang Lebih

Diam-diam Toyota Astra Motor sebagai produsen, bersama jaringan dilernya menaikkan harga mobil Toyota memasuki Mei 2024. Salah satunya Kijang Innova Zenix harganya naik..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024