Harga Tiket Laga Amal AC Milan Glories

Daniele Massaro
Sumber :
  • Mediafax

VIVAnews - Tiket laga Indonesia All-Star Legends melawan AC Milan Glories sudah bisa dipesan hari ini, Rabu 3 Agustus 2011. Tiket termurah seharga Rp50 ribu, sedangkan yang termahal Rp1.250.000.

Legenda-legenda AC Milan seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Jean-Pierre Papin, Marcos Cafu dan Christian Vieri rencananya akan hadir di Jakarta dan menggelar laga amal melawan Indonesian All-Star Legends di SUGBK.

Pecinta sepakbola dalam negeri, khususnya AC Milan, sudah bisa memesan tiket laga amal tersebut mulai hari ini. Ada lima kategori tiket yang disediakan, yakni VIP Barat dijual dengan harga Rp1.250.000, VIP Timur Rp750 ribu, Kategori 1 Rp150 ribu, Kategori 2 Rp100 ribu dan Kategori 3 Rp50 ribu.

Tiket bisa dibeli langsung melalui tiket box di Gelora Bung Karno dan lewat online yaitu situs Tiku, Raja Karcis, Ibu Dibjo dan Plasa.

Salah satu legenda AC Milan, Daniele Massaro, berharap laga Indonesia All-Star Legends melawan AC Milan Glories akan dipenuhi penonton. Pasalnya, sebagian hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan melalui Yayasan Nahdlatul Ulama Indonesia.

"Saya tunggu masyarakat Indonesia di Jakarta bisa datang dan menikmati pertandingan ini sambil memeriahkan Lebaran. Kami melihat pemberitaan mengenai bencana alam di Asia terutama di Jepang dan Indonesia," kata Massaro dalam video conference langsung dari markas Milan kepada wartawan di Jakarta, Italia, Rabu 3 Juli 2011.

Sedangkan Franco Baressi di tempat yang sama juga mengapresiasi digelarnya acara ini. "Kami juga berharap dukungan penuh dari pecinta sepakbola di Indonesia, tonton pertandingannya, dan nikmati pertandingannya yang sportif. Anda akan membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana," terang Baressi.

Rencananya AC Milan Glories akan diperkuat beberapa nama legenda Milan. Diantaranya; Nelson Dida, Diego fuser, Stefano Eranio, Massimo Taibi, Angelo Carbone, George Weah, Franco Baresi, Mario Bortolazzi, Gigi Lentini, Cristian Panucci, Roberto Lorenzini, Serginho, Giuseppe Favalli dan Christian Vieri. (umi)

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024