Persija Pertahankan Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kontrak para pemain Persija Jakarta akan habis pada tanggal 14 Agustus 2011 lalu. Kini belum ada kepastian siapa yang akan dipakai kembali, kecuali satu orang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Persija Ferry Paulus, Jumat 12 Agustus 2011. Ia mengatakan belum bisa menentukan siapa saja yang dipertahankan sampai Persija mendapatkan pelatih.

"Kontrak pemain memang habis tanggal 14 Agustus, tapi mengenai perpanjangan kontrak atau pemutusan kontrak para pemain, kami masih menunggu kepastian status pelatih Rahmad Darmawan," ujar Ferry.

Rahmad kini menukangi Timnas U-23. Belum ada titik terang apakah ia bisa terus di Persija atau tidak. Yang jelas, icon Macan Kemayoran yakni Bambang Pamungkas takkan ke mana-mana.

"Yang pasti, pemain yang menjadi harga mati adalah Bambang Pamungkas. Karena telah menjadi icon klub. Lagipula Bambang PamungkasĀ  telah menyatakan komitmennya bertahan di Persija," ujarnya. "KalauĀ  pemain lainnya, menunggu kebutuhan tim sesuai keinginan pelatih nanti."

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan
Ilustrasi penusukan

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Duel maut dua pria terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah pada Kamis, 9 Mei 2024, satu orang tewas kena luka tusukan

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024