Arema Pastikan Sudah Kontrak 18 Pemain

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Arema memastikan 18 pemainnya sudah resmi dikontrak dan siap memperkuat tim berjuluk "Singo Edan" itu di musim mendatang.

Salah satu investor Arema, Iwan Budianto mengatakan, ke-18 pemain yang resmi dikontrak itu mayoritas adalah pemain yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia. Mereka yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Dendi Santoso serta Yongki Aribowo.

Iwan menjelaskan, kepastian kontrak 18 pemain tersebut menjadi bagian dari gerak cepat yang dilakukan manajemen Arema menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.
    
"Kita sudah kontrak resmi 18 pemain, dan semua pemain dikontrak selama 3 tahun," katanya.

Iwan mengatakan, selain mayoritas pemain Timnas Indonesia, sejumlah pemain baru dan lama juga menghuni tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut. Deretan nama-nama pemain itu yakni Dian Agus Prasetyo (mantan kiper Pelita Jaya) dan Aji Saka. Untuk posisi lini belakang yakni Purwaka Yudhi, Waluyo, Leonard Tupamahu dan Johan Ahmad Farizi.

Sedangkan pemain di lini tengah yakni Juan Revi, Arif Suyono (mantan Sriwijaya FC), Sunarto dan Hendro Siswanto (mantan Persela Lamongan dan pemain timnas U-23). Di lini depan ada Saktiawan Sinaga dan TA Musafri.

"Kita rencanakan juga memanggil beberapa pemain asing yang saat ini masih negosiasi kontrak dengan manajemen," katanya.

Sementara itu, total pemain akan memperkuat Arema pada musim kompetisi 2011-2012 sekitar 25-26 pemain. Itu ditambah lima pemain U-21 yang dipromosikan untuk menggenapi kuota 30 pemain.

Laporan: Ibrahim/Malang

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024