Boaz Berpeluang Tampil Lawan Bahrain

Boaz Solossa
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Striker asal Papua, Boaz Solossa, kemungkinan besar akan tampil saat Indonesia menjamu Bahrain, Selasa, 6 September 2011. Keputusannya akan ditentukan dalam rapat yang digelar oleh tim pelatih malam ini.

Boaz sempat absen dalam tiga pertandingan timnas. Masalah keluarga memaksa pemain Persipura Jayapura itu meninggalkan timnas jelang uji coba lawan Palestina di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 22 Agustus 2011.

Dia juga tidak ikut bertandang ke Yordania dan absen saat Indonesia menyerah 0-3 dari Iran, Jumat lalu. Meski demikian, peluang tampilnya top skorer Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 itu masih terbuka lebar.

"Mungkin saja," jawab Pelatih Timnas, Wim Rijsbergen, saat ditanya mengenai peluang Boaz dalam jumpa pers di Hotel Altet Century, Jakarta Senin, 5 September 2011.

Selain Boaz, dua pemain yang juga absen lawan Iran, Ahmad Bustomi dan Ricardo Salampessy sudah hadir di Jakarta. Namun, Wim enggan membeberkan susunan pemain saat bertemu Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan nanti.

"Kami masih melihat kondisi kebugaran pemain. Setiap hari ada kejutan, jadi tunggu saja besok (Selasa, 6 September)," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Indonesia akan menjamu Bahrain pada penyisihan Grup E babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia. (art)

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024