Timnas Indonesia Gelar Latihan Tertutup

Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Tim nasional Indonesia malam ini melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Senin, 5 September 2011.

Latihan terakhir Tim Merah Putih ini merupakan persiapan menghadapi Bahrain pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kedua tim yang berada di Grup E akan beradu kuat besok, Selasa, 6 September 2011.

Timnas Indonesia mulai latihan pada pukul 20.00 WIB. Latihan langsung dipimpin oleh pelatih Wim Rijsbergen.

Para awak media hanya diberi kesempatan untuk meliput selama 15 menit dalam sesi latihan timnas. Di awal latihan, Firman Utina dan kawan-kawan terlihat melakukan stretching dan lari-lari mengitari lapangan.

Sebelumnya, timnas Bahrain sudah terlebih dahulu melakukan uji coba lapangan Gelora Bung Karno pada pukul 20.00 WIB. Sebanyak 23 pemain Bahrain, termasuk tiga penjaga gawang, mengawali latihan dengan berlari mengelilingi lapangan.

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI

Setelah itu, mereka melakukan peregangan otot di pinggir lapangan, sebelum berlatih passing di tengah lapangan. Bahrain diberi waktu satu jam untuk uji coba lapangan. (sj)

Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha menjadi salah satu merek yang juga banyak diincar masyarakat untuk motor matic. Ada beberapa segmen yang ditawarkan oleh Yamaha seperti skutik model classy & maxi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024