Persib Baru Jamin Masa Depan 4 Pemain

Pemain Persib Eka Ramdhani
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Berlarut-larutnya kepastian mengenai siapa pelatih Persib Bandung musim ini, membuat manajemen klub baru bisa menjamin masa depan empat pemain.

Persib belum juga memastikan siapa yang akan menjadi arsitek tim musim ini. Meski dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih asal Kroasia, Drago Mamic, pihak PT Persib Bandung Bermartabat ternyata belum memberi lampu hijau.

Kondisi tersebut membuat manajemen tim kesulitan menentukan pemain yang akan berlaga musim ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan hingga saat ini pihaknya baru bisa memastikan masa depan empat pemain.

Keempat pemain tersebut adalah kapten Eka Ramdhani, gelandang Hariono, Miljan Radovic dan Abanda Herman. Selebihnya, Umuh mengaku masih harus menunggu kedatangan pelatih anyar untuk mengambil keputusan.

"Mudah-mudahan pekan depan, sejalan dengan kepastian pelatih musim ini, siapa saja pemain yang dipertahankan sudah bisa dipastikan," ujar Umuh kepada VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Kondisi ini membuat Persib terancam eksodus pemain. Setelah sebelumnya kehilangan Hilton Moreira, tim Maung Bandung baru saja kehilangan bek veteran Nova Arianto. Kedua pemain berlabuh di Sriwijaya FC.

"Nova sudah menemui kita. Secara baik-baik dia menyampaikan keinginannya bergabung ke klub lain. Kita cukup menghargai sikap dan menerima keputusannya untuk hijrah," pungkas Umuh.

Persib kemungkinan besar juga akan kehilangan bomber Cristian Gonzales yang dikabarkan secara lisan telah setuju bergabung dengan Persisam Samarinda. Kiper Markus Haris Maulana jika diisukan akan hengkang.

Laporan Yadi|Bandung

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024