Eka Ramdani Berlabuh di Persisam Samarinda

Eks gelandang Persib, Eka Ramdani
Sumber :
  • Persib

VIVAnews - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani akhirnya memilih untuk berlabuh di klub Persisam Samarinda. Gelandang mungil yang memperkuat timnas senior itu bahkan sudah berada di Samarinda sejak Senin, 19 September 2011

Keputusan ini tentu saja mengejutkan pendukung setiap Maung Bandung, Bobotoh. Sebab, saat manajamen Maung Bandung mengumumkan kerangka skuad musim depan, Eka masih tergolong dalam daftar pemain yang dipertahankan.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim belum mau berkomentar banyak mengenai kepindahan Eka karena sedang dalam suasana berduka.

"Maaf mas saya belum bisa komentar, lebih baik nanti telepon lagi. Soalnya saya ada urusan lain karena adik saya meninggal," kata Zaenuri, saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 20 September 2011.

Sementara itu, Pelatih Persisam, Daniel Roekito saat dihubungi terpisah membenarkan bahwa Eka sudah berada di Samarinda. Namun Daniel enggan berkomentar mengenai sejauh mana proses negosiasi yang sudah dicapai.

"Eka memang sudah ke sini, kemarin. Tapi saya tidak bisa komentar banyak, lebih baik ke anaknya langsung (Eka). Nanti saya salah jika memberikan komentar,” kata Daniel saat dihubungi, Selasa, 20 September 2011. 

"Soalnya kondisi Eka berbeda dengan Cristian Gonzales. Kalau Gonzales kan sudah jelas memang sudah tidak dipakai lagi di Persib. Sementara Eka yang kami tahu masih akan dipertahankan Persib," lanjut Daniel.

Meski demikian, secara teknis Daniel mengaku sangat membutuhkan kehadiran Eka. Menurutnya, pemain bertubuh mungil itu punya skill da teknik, fisik, dan visi bermain yang baik sebagai seorang pemain berposisi gelandang.

"Eka salah satu playmaker terbaik di Indonesia saat ini. Bersama Eka, tim ini bisa bekerja lebih baik dan buat saya pribadi bisa mempermudah pekerjaan saya untuk mengembangkan taktik dan strategi permainan,” tuturnya.

Laporan: Yadi/Bandung

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari Sutaryadi menjadi bintang lapangan saat Indonesia U-23 menghempaskan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia menepis tendangan lawan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024