Persibo Incar Dua Pemain Australia

Latihan tim Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • VIVAnews/Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persibo Bojonegoro terus berupaya melengkapi amunisinya jelang bergulinya kompetisi musim 2011/2012. Selain mengincar sederet pemain lokal berkualitas, Persibo juga sedang mendekati dua pemain asal Australia.

Kedua pemain tersebut adalah Kym Harris dan Adam Harris. Menurut asisten pelatih Persibo, Bambang Pramuji, kedua pemain impor ini akan tiba di Bojonegoro untuk melanjutkan proses negosiasi, pekan depan.

"Kabarnya sih seperti itu, akan ada dua pemain asing. Kedua pemain itu rencananya akan tiba di Bojonegoro, pekan depan," kata Bambang, Minggu, 25 September 2011.

Persibo baru saja mendapat tiket gratis dari PSSI untuk tampil di level tertinggi kompetisi nasional. Keputusan ini disambut gembira Laskar Angling Dharma dan langsung meresponnya dengan memburu pemain-pemain andal. 

Sebelumnya Persibo juga telah mendekati mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto. Laskar Angling Dharma juga sedang mendekati bek timnas yang sempat memperkuat Persipura Jayapura, Hamka Hamzah.

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran


Laporan: Pambudi Eko Cahyono / Bojonegoro

Francois Letexier, Wasit yang Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Wasit asal Prancis Francois Letexier menjadi sorotan setelah dianggap mengambil keputusan kontroversial di laga Timnas Indonesia vs Guinea U23 dalam playoff Olimpiade2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024