Persela Incar Pemain Korea Selatan

Fabiano Bertrame
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAnews - Persela Lamongan sedang mendekati striker baru Korea Selatan, Kim Sang Ho. Pemain asal Negeri Ginseng ini rencananya akan ikut berlatih bersama Laskar Joko Tingkir sejak besok, Senin, 26 September 2011.

"Besok (Senin, 26 September 2011), dia ( Kim Sang Ho) akan berlatih dengan kami. Untuk sementara latihan dulu," kata Mujisono, Sekretaris Persela kepada VIVAnews.com, Minggu, 25 September 2011.

Jelang musim 2011-2012, Persela berusaha menambah daya gedor timnya dengan mendatangkan striker-striker baru. Sebelumnya tim kebangaan LA Mania ini sempat mengincar striker Persiba Bantul, Fortune Udo namun akhirnya gagal.

Sementara itu, dua legiun asing Persela, Fabiano Bertrame dan Gustavo Lopes dipastikan sudah berada di Indonesia.  Fabiano yang baru kembali dari Brasil bahkan sudah berada di Lamongan dan akan disusul oleh Gustavo malam ini.

Hadirnya kedua pemain ini sekaligus melengkapi skuad sementara Persela musim ini. Sampai saat ini, setidaknya sudah 17 pemain yang dinyatakan siap membela Laskar Joko Tingkir mengarungi persaingan pada kompetisi 2011-2012.

Inilah Skuad sementara Persela Lamongan
1. Bimantara Yudha (Kiper)
2. Khoirul Huda (Kiper)
3. Fabiano Da Rosa Beltrame (Defender)
4. Taufik Kasrun (Defender)
5. Dedi Indra (Defender)
6. Eki Taufik (Defender)
7. Rico Fernanda (Defender)
8. Ravi (Defender)
9. Zaenal Arfiin (Midfielder)
10. I Gede Sukadana (Midfielder)
11. Gustavo Fabian Lopez (Midfielder)
12. Bangkit Sabily (Midfielder)
13. Sutrisno (Midfielder)
14. Rudi (Striker)
15. Mario (Striker)
16. Jimmy Suparno (Striker)
17. Aris Alfiansyah (Striker)

Laporan: Pambudi Eko Cahyono / Lamongan

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024