Persija Versi Ferry Optimis Menang Sengketa

Ferry Paulus
Sumber :
  • Jakonline

VIVAnews - Ketua Umum Persija, Ferry Paulus optimis pihaknya akan memenangkan sengketa internal Persija Jakarta. Ada beberapa alasan pihaknya layak ditunjuk sebagai pengurus Persija yang sah.

"Karena di kompetisi tahun lalu, yang memfasilitasi Persija adalah PT Persija Jaya Jakarta. Selain itu, dalam verifikasi PSSI, semua aspek sudah dipenuhi dan poin yang didapat 90,1. Jadi, kamilah yang siap secara keseluruhan. Apalagi, kontrak dengan pihak ketiga juga sudah kami lakukan." ujar Ferry.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

"Proses secara kronologis dan historikal juga sudah dilalui. Dan dokumen legal berkaitan kepemilikan Persija juga sudah dilengkapi," tambahnya. Selain itu, menurut Ferry, dukungan seluruh klub amatir anggota Persija juga menjadi bukti tambahan kubunya untuk berhak menjadi pengelola Persija.

"Persija adalah yang di dalamnya terdapat klub-klub amatir anggota sebagai pemilik Persija Jakarta. Dan mereka sudah menyatakan PT Persija Jaya Jakarta  yang dimiliki klub-klub sesungguhnya," paparnya.

"Jadi Persija yang saya pimpin itu yang akan menang. Dan kami yakin akan dimenangkan," tegas Ferry.

Seandainya kubu Hadi Basalamah yang dimenangkan PSSI? "Tentunya kami tidak mau berandai-andai. Kami ingin terlebih dahulu dapat surat tertulis siapa yang dimenangkan PSSI. Dan saat ini, belum ada pemberitahuan resmi dari PSSI," tambahnya.

Ferry sendiri saat ini berusaha lebih fokus untuk mempersiapkan skuad Persija jelang kompetisi Liga Super Indonesia 2011/12 digelar. Rencananya, Persija akan mulai melaksanakan pemusatan latihan pekan depan di Batu, Malang, Jawa Timur.

Jelang kompetisi dimulai, Persija memang terbelit konflik internal. Ada dua kubu yang meyakini sebagai pemilik Persija yang sah. Kubu pertama adalah kubu Ferry Paulus yang menggunakan PT Persija Jaya Jakarta. Sedangkan, kubu kedua adalah Hadi Basalamah yang menggunakan PT Persija Jaya.

Malam ini, konflik internal Persija tengah dibahas dalam rapat Komite Eksekutif PSSI di Hotel Sultan. PSSI sendiri belum mengeluarkan keputusan resmi terkait silang sengketa di tubuh klub berjuluk Macan Kemayoran itu. (eh)

Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024