Tim Verifikasi AFC Datang, Persibo Belum Siap

Manajer Persibo Bojonegoro Letkol. Taufik Riesnendar
Sumber :
  • Bambang Tubo | VIVAnews

VIVAnews - Tim verifikasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sudah meninjau persiapan sejumlah klub Liga Super 2011-12, mulai Jumat 30 September 2011. Namun hingga hari ini, persiapan Persibo Bojonegoro belum rampung 100 persen.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Memang secara administrasi, Laskar Angling Dharma ini sudah selesai. Namun, masih ada beberapa yang belum dilengkapi, meski tim Verifikasi akan datang ke Bojonegoro. Yang belum terselesaikan adalah masalah pemain Persibo.

Dikatakan manajer Persibo Taufik Risnendar kepada VIVAnews.com, masih ada beberapa yang belum selesai di Persibo Bojonegoro. “ Ya, yang belum selesai hanya  masalah pemain kita,” jelasnya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Namun, pihaknya menyatakan, yang lebih memahami itu semua adalah CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI), Widiayan Feriyanto Kodrat.

Menurut Taufik yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, persyaratan administrasi dan sarana prasarana tim kebanggaan Boromania ini sudah terselesaikan semuanya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Dalam rilis yang diterbitkan Komite Media PSSI, kunjungan AFC akan dilakukan selama dua hari. Pada hari pertama, wakil AFC yang berjumlah tujuh orang akan mengunjungi Medan meninjau PSMS dan Banda Aceh untuk melihat Persiraja.

Pada hari kedua, Sabtu, 1 Oktober 2011, wakil AFC selanjutnya bertolak ke markas PSPS di Pekanbaru, Riau dan Semen Padang, di Padang, Sumatera Barat. Kedua tim ini merupakan peserta Liga Super Indonesia (ISL) 2010/11.

Enam wakil AFC tersebut adalah, Alisher Nikimbaev, Shahin Rahmani, Benjamin Tan, Aviv Tee, dan Mahajan Nair sudah berada di Jakarta sejak, Kamis, 29 September 2011. Sedangkan Tokuaki Suzuki datang menyusul satu hari kemudian.

(Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Bojonegoro, umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya