Arema Versi Rendra Tak Salahkan Pemain Pindah

Pemain Arema merayakan kemenanangan di Senayan
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Manajemen Arema Indonesia versi Rendra Kresna, tidak menyalahkan apabila sejumlah pemainnya pindah ke klub lain. Pasalnya, klub berjuluk Singo Edan itu kini tengah bermasalah dengan dualisme kepemimpinan di tubuh tim.

Media Officer versi Rendra Kresna, Sudarmadji, beralasan pemain yang ada saat ini membutuhkan pekerjaan dan masa depan yang jelas. Dengan demikian tidak bisa menyalahkan mereka pindah ke klub lain.

"Kami tidak menyalahkan para pemain karena pemain butuh pekerjaan dan masa depan," kata Sudarmadji, Senin, 3 Oktober 2011.

Meski demikian, Sudarmadji mengharapkan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan bijak. Sebab para pemain sudah menandatangani pra kontrak dengan PT Arema Indonesia versi Rendra.

"Para pemain telah membuat perjanjian pra kontrak dengan manajemen Arema yang berkantor di jalan Sultan Agung. Oleh karena itu, Arema versi Rendra Kresna tidak mempermalahkan memilih klub lain karena telah menyelesaikan masalah administrasinya dengan manajemen," kata Sudarmadji.

Sementara itu, pihaknya masih mengharapkan agar PSSI bisa datang ke Malang untuk melihat keadaan Arema yang sebenarnya. Dan bisa merubah keputusan terkait dualisme Arema. "Sehingga PSSI bisa mengedepankan solusi
terbaik, bukan cenderung mengadu domba," tambah Sudarmadji lagi.

Laporan: Ibrahim / Malang

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016