3 Calon Sponsor Utama Liga Super

Boaz Solossa (angkat trofi)
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVAnews - PSSI belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi sponsor utama Liga Super level 1 musim 2011/2012. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani, menegaskan saat ini ada tiga kandidat sponsor utama.

"Ada tiga perusahaan yang berminat menjadi sponsor utama, Coca-cola, Big Cola dan Unilever. Mereka berebut ingin menjadi sponsor, tetapi kami belum tentukan," ujar Toni ketika dihubungi wartawan, Kamis 6 Oktober 2011.

Toni menegaskan ketiga perusahaan tersebut telah mengajukan penawaran yang lebih tinggi ketimbang perusahaan lain yang mendaftar duluan, termasuk Bank Mandiri yang sebelumnya disebut akan menjadi sponsor utama.

Namun, Toni enggan menjelaskan berapa besar tawaran yang diajukan ketiga kandidat sponsor tersebut. "Yang pasti nilai yang mereka tawarkan lebih besar dari nilai sponsor musim lalu," pungkas Toni.

Selama ini Liga Super Indonesia disponsori oleh produk rokok, Djarum Super, namun Toni memastikan PSSI tidak akan lagi menggandeng perusahaan rokok dan minuman keras sebagai sponsor utama liga.

Liga Super 2011/2012 sendiri rencananya akan dimulai 15 Oktober mendatang. Namun, hingga kini belum ada jadwal resmi. Sebelumnya Toni menegaskan upacara pembukaan akan berlangsung di Bandung dan pertandingan pertama melibatkan Persib Bandung. (umi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016