Senin, Nasib Luis Pena Ditentukan

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Setelah mengikuti seleksi pemain asing di Persela Lamongan selama beberapa hari, nasib Luis Pena akan segera ditentukan. Manajemen klub rencananya akan memastikan nasib Pena, Senin, 10 Oktober 2011.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Keputusan ini berhubungan dengan masuknya pelatih baru Persela, Miroslav Janu. Janu yang pernah melatih Arema Indonesia belum bisa menentukan apakah Pena pantas memperkuat Persela di Liga Super mendatang. 

"Kemarin latihan pertama dengan Miroslav Janu sudah dilakukan di Stadion Surajaya. Namun, belum ditentukan Luis Pena bisa bergabung apa tidak. Senin mungkin pasti tidaknya ia bisa bergabung dengan kami," jelas Muji Santoso Sekretaris Persela Lamongan kepada VIVAnews, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Pena melamar Persela Lamongan berbarengan dengan pemain asing lainnya, Prince Kabir Bello. Namun, Bello tidak diterima lantaran mantan pelatih Eduard Tjong tidak tertarik dengan gaya mainnya. Sekarang nasib Luis Pena pun juga akan ditentukan pelatih anyar Miroslav Janu.

Dijelaskan Muji lagi, pemain asing yang resmi bergabung dengan Persela baru Kim Yang Ho. Kim yang berasal dari Korea Selatan ini dipastikan akan memperkuat skuad Persela dalam Liga Super mendatang.

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016