The Jak Dipastikan Boikot Laga Timnas

Suporter Persija, The JakMania, di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pendukung Persija Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan Jakmania dipastikan memboikot laga tim nasional Indonesia melawan Qatar yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sore nanti, Selasa, 11 Oktober 2011. Para anggota Jakmania tidak akan hadir di stadion dan mendukung skuad Garuda.

"Kami tidak memberangkatkan teman-teman ke sana," kata Sekretaris Jenderal Jakmania, Richard Achmad, saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 11 Oktober 2011.

Richard menjelaskan ada dua hal yang melatarbelakangi tindakan mereka ini. "Pertama, kami mempertanyakan kinerja Exco PSSI yang carut-marut dan tidak membereskan masalah yang ada. Kedua, karena keputusan PSSI mengenai masalah internal Persija."

"Biasanya, minimal kami ada 10 ribu Jakmania yang datang dan mendukung Timnas. Dari rapat internal semalam kami memutuskan tidak datang," paparnya.

Laga Indonesia melawan Qatar sendiri diprediksi tak seramai pertandingan Indonesia sebelumnya. Hingga dini hari tadi, jumlah tiket yang terjual melalui loket di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno baru 5.732 lembar. Pemesanan melalui agen tiket, Rajakarcis, hanya mencapai 2.925 lembar.

Secara keseluruhan, dari 65 ribu lembar tiket yang dicetak, PSSI baru menjual sekitar 13,5 persen. (kd)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016