Reja Sempat Menganggap Klose Tertidur

Miroslav Klose mencetak gol kemenangan Lazio atas Roma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih Lazio, Edy Reja, mengaku tidak menyangka Miroslav Klose bisa mencetak gol kemenangan saat Derby della Capitale melawan AS Roma dinihari tadi, Senin 17 Oktober 2011.

Untuk kali pertama sejak 11 April 2009, Lazio sukses mengalahkan Roma di Serie A. Sempat tertinggal melalui gol cepat Pablo Osvaldo, Lazio baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Hernandes pada menit ke-51.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, namun saat injury time memasuki menit ketiga, Klose sukses membobol gawang Roma usai menerima umpan lambung Matuzalem.

Reja mengaku kemenangan ini tidak diduga. Terlebih pencetak gol kemenangan adalah Klose. Pasalnya, mantan pelatih Napoli itu sempat menilai Klose layaknya tertidur di lapangan menyusul minimnya peluang yang didapat.

"Klose mencetak gol kemenangan, meski sesaat ketika Anda lihat dia bermain dan berpikir dia tertidur. Tapi, disaat yang tidak diharapkan, dia bisa dengan langsung beraksi," ujar Reja seperti yang dilansir Football Italia.

Reja diusir wasit saat merayakan gol Klose di akhir-akhir pertandingan. Reja mengaku tidak menyesalkan pengusiran tersebut.

"Wasit mengingatkan saya kalau saya tidak bisa meninggalkan area teknik. Tapi, bagaimana saya bisa tetap di bangku cadangan? Saya harus merayakannya bersama pemain," pungkas Reja. (sj)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016