Rudi Widodo dan Suroso Resmi Gabung Persela

Persik - Persema : Suroso & Yongki Aribowo
Sumber :
  • ANTARA/Arief Priyono

VIVAnews - Persela Lamongan kembali mengikat dua pemain lokal. Dua pemain tersebut adalah Rudi Widido dan Soroso. Mereka kali ini akan memperkuat skuad Laskar Joko Tingkir selama satu musim, Kamis, 20, Oktober, 2011.

Namun menurut Sekretaris Persela Lamongan, Muji Santoso kepada VIVAnews, penandatanganan kontrak kedua pemain belum bisa dilakukan. Namun hal itu akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Kedua nama pemain anyar Persela ini sebenarnya telah malang melintang di sepakbola Indonesia. Widodo terakhir memperkuat Persiba Bantul sedangkan Suroso berkostum Persema Malang.

“Kalau masalah berapa nego yang kami berikan, tentunya itu rahasia kami. Yang pasti mereka sudah resmi gabung Persela Lamongan,”  kata Muji Santoso.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Sementara itu, Muji juga membeberkan beberapa pemain yang didepak Persela. Diantaranya adalah Gangga Mudana, Johan Ibo, Diva Tarkas. Mereka telah resmi hengkang lantaran tidak sesuai dengan harapan Persela Lamongan.

Disinggung masalah batalnya Persela menggaet Samsul Arif, hal itu disebabkan kubu Persibo Bojonegoro telah memperpanjang kontrak sang pemain.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016