Persela Akui Kalah Kelas dari Persipura

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persela Lamongan mengakui keperkasaan Persipura dalam laga Turnamen HUT Persis di Stadion Manahan, Solo, Kamis 27 Oktober 2011. Dalam pertandingan itu, Persipura membantai  Persela dengan skor 7-0.

"Kami mengakui secara kualitas permainan, secara kualitas dari indiviu pemain, kami memang kalah," kata sekretaris Persela Lamongan, Yunan Achmadi, usai pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Lebih lanjut Yunan Achmadi mengungkapkan kekalahan yang cukup telak ini bisa dijadikan sebagai ajang evaluasi Persela sebelum ikut berlaga dalam kompetisi liga mendatang.

"Ini akan menjadi pembenahan bagi Persela di kemudian hari karena dengan mengikuti turnamen ini bisa mengetahui di mana letak kekurangan dan kelemahan kita," ucapnya.

Sektor lini depan terutama striker dikatakan dia masih belum ada yang bagus sehingga Persela saat ini masih berusaha mencari striker mumpuni. "Kita masih mencari pemain asing untuk posisi striker," ungkap dia.

Pada laga tersebut, lini depan Persela terlihat kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Persipura. Dengan kondisi seperti itu, pemain depan Persela beberapa kali mengandalkan tembakan jarak jauh.

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016