Daniel: El Loco dan Jerry Belum Kompak

Christian 'El Loco' Gonzales
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih Persisam Putra Samarinda, Daniel Roekito, mengakui keunggulan permainan Persipura Jayapura dalam laga Kompetisi HUT ke-88 Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat 28 Oktober 2011. Persipura berhasil mengalahkan Persisam dengan skor 3-2.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

"Kemarin saat pertama kali bertanding, pemain banyak melakukan kesalahan. Tapi melawan Persipura, pemain lebih disiplin. Hanya saja malam ini mereka lengah," ujar Daniel usai pertandingan.

Lengahnya para pemain disebutkan dia terlihat dari proses terjadinya gol kedua dan ketiga yang berhasil diciptakan Persipura. "Gol-gol itu merupakan buah dari kesalahan kita sendiri. Kesalahan tersebut akan menjadi bahan evaluasi," terangnya.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Selain masalah kelengahan, dia juga mengungkapkan bahwa sektor sayap kanan dan kiri, serta lini tengah masih terlihat lemah. Tak hanya itu, masalah belum kompaknya striker Jerry dan Chirstian Gonzales menjadi pekerjaan rumah bagi Persisam.

"Mereka belum bisa bersatu padu dan masih terlihat individual. Bagaimanapun kedua pemain itu masih mempertahankan egonya masing-masing. Tugas kita adalah menyatukan mereka agar bisa kerjasama dengan baik," papar mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024