'El Loco dan Jerry Karpeh Tak Lagi Egois'

Daniel Roekito Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Keberhasilan Persisam Samarinda menggulung Persela Lamongan dengan skor 5-0 di mata pelatih Persisam Daniel Roekito tak lepas dari peran duet penyerangnya, Christian Gonzales dan Jerry Boima Karpeh.

4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam

Menurut Daniel Roekito, duet penyerang Persisam itu semakin padu dan matang. Padahal, menurut Daniel, di pertandingan sebelumnya, dua bomber Persisam ini terlihat sangat individualis dan mementingkan ego masing-masing.

"Dua striker telah saya kumpulkan dan saya kasih pengertian. Keduanya bisa menerima, agar tidak individualis dalam mencetak gol, bisa kerjasama dan adaptasi, " kata Daniel Roekito.

Bayu Gatra Masih Menunggu Kepastian dari Persib

Meski menyadari pasukannya kini diserang kelelahan, namun Daniel Roekito tetap menganggap rangkaian latihan dan keikutsertaan dalam turnamen HUT Persis Solo ini sebagai hal positif.

"Kita harus latih mereka di Yogyakarta, selama tiga minggu. Kemudian kita harus tanding beberapa minggu di sini. Tapi saya bersyukur bisa menang, kita memberikan motivasi bahwa malu jika kami kalah, " bebernya.

Bayu Gatra Siap Berlabuh ke Persib

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Persisam di turnemen ini.  Persisam kini menduduki posisi 3 klasemen akhir. Sementara Persela dipastikan melorot ke posisi buncit karena hanya mengantongi sebiji poin dari 3 kali penampilan.

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Seleksi pemain Bali United Pusam

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Ada 55 pemain lokal Bali ikut seleksi di Lapangan Banteng, Seminyak.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2014