Mitra Kukar Datangkan Pemain Liga Inggris

Marcus Bent
Sumber :
  • sportydesktops.com

VIVAnews - Niat Mitra Kukar mendatangkan pemain asal Inggris, Marcus Bent tidak main-main. Mantan pemain Everton ini segera menjalani tes kesehatan.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Setelah mendarat di Balikpapan, Bent langsung diboyong ke Kutai Kartanegara. Kakak striker Sunderland, Darrent Bent ini segera menjalani tes kesehatan sebelum bergabung dengan Naga Mekes--julukan Mitra Kukar.

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan membenarkan perihal kedatangan Marcus. Endri menuturkan, Bent baru saja datang di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

Endri mengaku sedang berada di Singapura untuk menjalani pengobatan. Meski demikian, Endri terus memantau perkembangan proses penandatanganan kontrak Bent dengan Mitra Kukar.

"Doakan saja semuanya lancar dan Bent cocok dengan suasana klub. Setelah itu, dia bisa langsung menandatangani kontraknya," kata Endri ketika dihubungi VIVAnews, Rabu 2 November 2011.

Sementara itu, Hardimen Koto dari Soccerindo Agency yang menjadi penghubung Mitra Kukar dengan Bent juga membenarkan informasi Endri. Hardimen bahkan mendampingi Bent. 

"Jadwalnya, Bent akan menjalani tes medis dulu," kata Hardimen.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Marcus dijuluki sebagai 'pemain pengelana' karena telah pindah 14 klub dalam 16 tahun. Ia bermain dalam 570 laga dan mencetak 110 gol.


Bent, kini 33 tahun, tak punya klub sejak dilepas Birmingham City pada musim panas lalu. Ia meninggalkan Everton pada Januari 2006 dengan nilai transfer £2,5 juta ke Charlton Athletic. (one)

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Laporan: Ikram/Samarinda

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016