Titus Bonai Terserang Demam

Titus Bonai berebut bola dengan pemain Turkmenistan
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Kabar baik dan buruk mendatangi tim nasional U-23 Indonesia. Kabar baiknya adalah gelandang andalan Mahardiga Lasut mulai sembuh. Sedangkan kabar buruknya bomber haus gol, Titus Bonai, terserang demam.

Dirga menderita cedera pinggul. Ia sudah absen dalam beberapa sesi latihan Garuda Muda.

"Mahardiga Lasut hampir pulih, dia tinggal mengembalikan kebugaran fisiknya. Makanya hari ini dia dipegang pelatih fisik. Semoga dia ada di level yang sama dengan pemain lain. Besok dia sudah bergabung dengan tim latihan,"  kata pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan di Lapangan C, Senayan, Jumat pagi, 4 November 2011.

"Sementara Titus kemarin sempat latihan, tapi tadi demam karena dia kehujanan (sehari sebelumnya)."

Sementara itu, skuad Garuda Muda tadi pagi melakukan latihan terkait organisasi tim. Menurut RD, ini menjadi salah satu kelemahan timnya jelang laga perdana melawan Kamboja hari Senin, 7 November 2011.

"Mulai terlihat beberapa pemain yang lupa dengan tugas dia ketika dia hilang bola. Hari ini latihan tentang organisasi ketika hilang bola, apa yang harus dilakukan. Kapan dia harus pressing," jelas RD.

"Latihan hari ini cukup efektif karena sebetulnya sudah sering kita kasih tahu, tapi kalau enggak diingatkan lagi mereka suka lupa. Intinya mematangkan organisasi permainan menghadapi pertandingan kita tanggal 7 nanti," papar mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

RD sebelumnya mengakui dirinya buta akan kekuatan Kamboja. Meski demikian, ia tetap optimistis dalam menghadapi laga yang akan digelar di Gelora Bung Karno tersebut. (adi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016