Nasib Striker Persib Dragicevic Terancam

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Nasib striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic di Persib Bandung sepertinya tidak akan berlangsung lama. Sebab mantan pemain klub Liga Montenegro, OFK Petrovac itu dinilai tak menunjukkan perkembangan positif.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Memang masih terlalu dini untuk menilai performa Dragicevic selama membela Maung Bandung. Sebab, Persib pun baru menjalani satu kali pertandingan resmi yakni menghadapi Semen Padang, 15 Oktober lalu.

Namun, desas-desus seputar nasib Dragicevic di Persib belakangan mulai muncul ke permukaan. Bahkan, spekulasi yang berkembang menyebut jika Dragicevic dinilai minim kontribusi, namanya akan langsung di depak dari skuad Maung Bandung.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kritikan kepada Dragicevic mulai diarahkan, bahkan hal itu datang langsung dari Manajer Persib, Umuh Muchtar seusai laga persahabatan antara Persib melawan Persipasi di Stadion Siliwangi, Jumat 11 November.

Padahal, lawan Persipasi itu secara kualitas diatas kertas sebenarnya bisa dengan mudah ditaklukkan Maung Bandung. Namun, Persib hanya bisa menaklukkan Persipasi dengan skor tipis 1-0, dan Dragicevic dinilai tampil jauh dari memuaskan.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Pemain asing seharusnya memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan lokal. Kami akan bicarakan lagi dengan pelatih, sebab lebih tahu kualitas seorang," ucap Umuh.

Penampilan Dragicevic saat ini sedang menjadi sorotan.  Pelatih Persib, Drago Mamic sendiri akan membahas nasib Dragicevic kepada manajemen. "Nanti kami akan lakukan evaluasi kepada seluruh pemain. Soal hasil akhirnya saya serahkan kepada manajemen," ujar Mamic.

Laporan YADI/Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya