IIC 2011, Persisam Yakin Lewati Persela

Christian 'El Loco' Gonzales (oranye)
Sumber :
  • Antara/Nugroho Gumay

VIVAnews - Langkah Persisam Putra Samarinda di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2011 akan diuji Kamis, 24 November 2011, pukul 14.00 WIB.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Tim kebanggan warga Samarinda itu akan bersua dengan Persela Lamongan. Menilik pertemuan terakhir kedua tim, Persisam Putra seharusnya bisa melenggang dengan mudah. 

Sebelumnya, kedua tim pernah bersua di turnamen memperingati HUT Persis Solo. Kala itu, Persisam mampu menyungkurkan Persela dengan skor mencolok lima gol tanpa balas.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Namun, keberhasilan Persela mampu lolos dari grup wilayah di turnamen IIC 2011 tak bisa dianggap remeh. Arsitek Persisam Daniel Roekito mengatakan, timnya saat ini dalam kondisi siap tempur.

Dua hari berada di Jayapura, cukup baginya timnya untuk memulihkan kondisi dan bertempur Kamis sore ini."Semua dalam kondisi bagus. Tadi pagi, anak-anak hanya melakukan conditioning agar bisa tampil maksimal besok," ujar Daniel Roekito. 

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Daniel pantas optimistis, di laga besok dia bisa memasang ujung tombak andalannya, Cristiano Gonzales serta dua pilar lainnya Fandi Mochtar dan M. Robbi.

Gonzales merupakan pemain kunci Persiba musim ini. Kedatangannya ke Ibukota provinsi Kaltim itu disertai ekspektasi besar agar bisa memberikan prestasi maksimal.

Di lini depan, Gonzales akan diduetkan dengan Jerry Karpeh yang ditopang umpan-umpan terukur gelandang serang elegan, Ronald Fagundez. 

Laporan: Ikram | Kalimantan, umi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya