Tiket Timnas vs LA Galaxy Sudah Mulai Dijual

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Sepekan lagi David Beckham dan rekan-rekannya di LA Galaxy akan menunjukkan aksinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. LA Galaxy   akan bertanding dalam 'Laga Bintang' melawan Tim Nasional Indonesia hari Rabu, 30 November 2011 pukul 18.00 Wib.

LA Galaxy saat ini sedang barada dalam masa puncaknya. Mereka baru saja menjadi juara MLS Cup setelah puasa lima tahun. Di tahun 2011 ini, LA Galaxy juga sukses menjuarai MLS Supporter's Shield.

Di LA Galaxy, sosok paling populer tentu saja David Beckham. Tur post season-nya ke Jakarta ini akan menjadi momen spesial untuknya. Pasalnya kontraknya bersama Galaxy akan habis bulan Desember.

Pertandingan melawan Timnas akan menjadi salah satu dari tiga pertandingan terakhir Beckham bersama Galaxy jika akhirnya ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Selain di Jakarta, Galaxy juga akan bertanding di Filipina dan Australia.

Tiket pertandingan Timnas kontra LA Galaxy sudah bisa dipesan mulai hari ini, Jumat, 25 November 2011. Harga tiket berkisar dari Rp82.500 hingga Rp825.000.

Tiket bisa didapatkan di loket-loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Raja Karcis (on line ataupun datang langsung), Disc Tarra, toko kaset Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. Berikut daftar harga tiket untuk lima kelas yang berbeda:

Harga tiket:
VIP Barat Rp. 825.000
VIP Timur Rp. 550.000
Kategori 1 Rp. 275.000
Kategori 2 Rp. 165.000
Kategori 3 Rp. 82.500

Tempat penjualan resmi:
Loket-loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Disc Tarra Galeria Bali, Bali
Panorama Bali, Bali
Disc Tarra Bandung Super Mal, Bandung
Disc Tarra Istana Plaza, Bandung
Duta Suara Paris van Java, Bandung
Panorama Bandung, Bandung
Disc Tarra Botani Square, Bogor
Panorama Botani Square Bogor, Bogor
Ibu Dibyo
Raja Karcis


Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016