Persiba Siap Sambut Arema

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Mesin Persiba Balikpapan langsung panas di awal kompetisi. Memulai liga dengan laga berat, adrenalin Algo Barreto dkk terpacu.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Raihan satu poin dalam perjalanan Papua tak bisa disebut buruk. Selanjutnya, Beruang Madu mematok hasil maksimal di kandang sendiri.

Pelatih Haryadi mengatakan, tim sudah harus melupakan hasil sebelumnya. Pasalnya, skuad Beruang Madu- julukan Persiba, segera dihadapkan pada laga yang tidak ringan di hadapan publik sendiri.

"Ya, kami harus segera mengembalikan kebugaran pemain kami setibanya di Balikpapan. Karena sekarang saatnya kami harus fokus menghadapi dua laga kandang dalam waktu dekat ini," kata Haryadi.

Dalam laga kandang perdananya musim ini, skuad Beruang Madu akan menjamu runner up ISL musim lalu, Arema Indonesia pada Sabtu, 10 Desember kemudian dilanjutkan dengan menjamu tim asal Jawa Timur lainnya yakni Persela Lamongan.

Haryadi menegaskan, menghadapi dua laga tandang tersebut memang tidaklah mudah. Sebab, kedua tim itu memiliki materi pemain yang berkualitas dan tentunya semangat juang mereka pun sangat tinggi.

"Apalagi dengan recovery kami yang bisa di bilang cukup pendek, karena harus melalui perjalanan panjang selama di Papua. Tapi demikian, sebagai laga perdana di kandang sudah pasti motivasi pemain harus berlipat. Karena tak ada alasan lain kecuali kami harus bisa meraup kemenangan dari kedua lawan tersebut," ucapnya.

Memanfaatkan masa recovery yang ada, Haryadi kembali menggenjot anak asuhnya untuk berlatih mulai Kamis, 8 Desember. "Yang jelas, kami harus fokus bagaimana menghadapi Arema lebih dulu, karena pertandingan tidak lama lagi," tuturnya.

Laporan: Ikram/ Balikpapan

Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016