LIVE ANTV

Serangan Rooney Masih Bisa Ditahan Persib

Persija Jakarta Vs Deltras
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Deltras Sidoarjo kedatangan lawan berat dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) Senin, 12 Desember 2011. Bertanding di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Deltras main menghadapi Persib Bandung.

Di 45 menit pertama, Deltras tampak lebih menguasai permainan. Beberapa kali serangan pasukan Joerg Pieter Steinbruner pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh ANTV ini membahayakan gawang Persib yang dikawal Jendry Pitoy.

Peluang emas pertama Deltras hadir pada menit 18. Jendry harus susah payah menepis tendangan Amosh Marah dari luar kotak penalti.

Tuan rumah kembali mengancam empat menit kemudian. Striker mereka, Sean Daniel Rooney, tak terkawal di dalam kotak penalti. Sayang sundulannya masih bisa ditangkap oleh Jendry.

Pada menit ke-33, Rooney kembali mengancam jala Persib. Tendangan keras pemain Australia itu dari luar kotak penalti nyaris saja membawa timnya unggul. Namun lagi-lagi Jendry Pitoy bisa menepis bola.

Rooney masih terus mengancam. Menit 39 kembali ia bisa berkelit dari penjagaan pemain Persib. Namun tendangannya  masih belum bisa mengecoh Jendry.

Persib di babak pertama hanya punya satu peluang emas yakni di menit 16. Maman yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Deltras mendapat umpan matang dari Miljan Radovic. Sayang sundulan Maman masih terlalu lemah dan bisa diamankan kiper Deltras Wawan Hendrawan. Skor saat turun minum 0-0.

Susunan pemain

Deltras

Wawan Hendrawan, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Mijo Dadic, Waluyo, Juan Revi, Walter Bruzuela, Shin Hyun Joon, Sean Daniel Rooney, M Fakhrudin, Amosh Marah

Persib
Jendry Pitoy, Toni Sucipto, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur, Robby Gaspar, Hariono, Atep, Miljan Radovic, M Ilham, Airlangga Soecipto

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016