Nilmaizar Buka Suara Soal Peluang Gantikan RD

Pelatih Semen Padang Nilmaizar
Sumber :
  • Eri Naldi (VIVAnews)

VIVAnews - Pasca mundurnya Rahmad Darmawan dari kursi pelatih timnas  U-23, pelatih Semen Padang Nilmaizar disebut akan mengisi jabatan tersebut. Penanggung jawab Timnas Bernhard Limbong menyebut Nil bisa saja menggantikan posisi RD.

Pelatih ‘Kabau Sirah’ ini hanya tersenyum ketika ditanya soal spekulasi menyangkut dirinya itu. Nil juga mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Apa benar begitu informasinya, sejumlah kawan juga sempat menanyakan itu ke saya,” ujar Nil pada VIVAnews.com, Kamis, 15 Desember 2011.

“Untuk saat ini, saya no comment dulu lah,” tambah Nil.

Selain Nilmaizar, Limbong juga menyebut dua asisten timnas U-23, Aji Santoso dan Widodo C Putro sebagai pelatih yang juga berpeluang menggantikan kursi RD. Rencananya, awal tahun 2012 PSSI sudah mengumumkan siapa pelatih pengganti Rahmad Darmawan.

"Beliau (RD) punya dua asisten, Aji Santoso dan Widodo. Aji mumpuni, Widodo juga mumpuni. Kalau mereka naik, kan tinggal tambah asisten saja. Teknik dan metode barangkali mereka sudah menyerap sebagaian, walaupun tidak seratus persen. Diharapkan mereka melanjutkan program dulu," beber Limbong.

Laporan: Eri Naldi/Padang

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016