Badai Cedera Hantui Arema di Kota Pudak

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVAnews - Arema Indonesia akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 17 Desember 2011. Dalam duel ini Arema terancam tidak bisa tampil full team menyusul cedera yang menimpa sejumlah pemainnya.

Pelatih Wolfgang Pikal sebenarnya memboyong 20 pemain ke kota Pudak. Namun sebagian di antaranya dalam kondisi tidak fit.

Salah satunya adalah Marcio Souza yang selama ini menjadi striker inti di Arema. Pemain asal Brasil itu terancam tidak bisa tampil akibat dibekap cedera. Nasib yang sama juga dialami oleh Stevie Heskey dan Dudi Hidayat. Heskey mengalami cedera lebam di kakinya, sedangkan Dudi masih berkutat dengan sakit demam.

"Stevie bilang ingin tampil," kata Pikal.

Sementara itu, Arema baru saja menambah amunisi baru. Mantan striker Persikabo Bogor, Rodrigo Santoni akan menambah daya gempur Singo Edan. Arema lebih memilih Santoni setelah kandidat lainnya, mantan pemain Marseile, D Coulibaly, tak kunjung menunjukkan batang hidungnya hingga Kamis, 14 Desember 2011.


Pemain Arema yang Diboyong ke Gresik:
Ngurah Komang Arya,Rudi Ardiansyah,Charis Yulianto, Seme Patrick,Made Astawa,Khusnul Yuli, Frimasyah Aprilliyanto, Johan Ibo,Kim Jong Hee, Irsyad Aras, Marcio Souza, , Rodrigo Santani, Waskito Sujarwoko, Kery Yudino, Catur Pamungkas ,Fery Aman Saragih, Arif rianto, Dicky Fiarasat ,Boy Jati Asmara dan Steve Heskey.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara


Laporan: Slamet | Malang

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016