Kans RD ke Pelita Jaya 70%

Kunjungan Rahmat Darmawan ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Rahmad Darmawan belum memutuskan klub anyar yang akan ditanganinya. Hingga saat ini, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Indonesia itu masih mempertimbangkan sejumlah tawaran.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku ada empat klub, termasuk Pelita Jaya yang ingin merekrutnya. Namun, ia enggan menyebutkan ketiga klub lainnya.

"Ya, ada satu tawaran lagi, jadi saat ini ada empat klub termasuk Pelita Jaya," ungkap RD saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Kamis 22 Desember 2011.

Dari keempat klub tersebut, lanjut RD, pendekatan Pelita jauh lebih intensif. Namun, belum ada kesepakatan penuh antara RD dengan klub yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, tersebut.

"Pelita hampir, sudah 70 persen. Tapi, masih ada beberapa hal yang harus dibicarakan lagi. Bisa juga tidak, jadi kita tunggu saja nanti," jelas mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Usai membawa Timnas U-23 meraih medali perak SEA Games 2011, RD memutuskan mundur dari jajaran kepelatihan. Pelatih yang gemar mengenakan topi ini merasa tidak sejalan dengan kebijakan PSSI melarang para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) membela skuad Garuda. (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016