Persela Berbenah Sebelum Hadapi Sriwijaya FC

Persela Lamongan
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Persela Lamongan telah melakukan persiapan serius menjelang menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan pada 4 Januari 2012. Salah satunya adalah melakukan laga ujicoba menghadapi Persikap Kota Pasuruan.

"Para pemain telah libur kemarin. Sehingga, kami adakan ujicoba melawan Persikap. Kami melakukan uji coba untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC," kata Muji Santoso, Sekertaris Persela.

Selama jeda kompetisi, para pemain Persela telah libur panjang. Karena itu, agar langsung tancap gas saat kembali bergulirnya ISL para penggawa Persela mampu menghadapi Sriwijaya FC dengan persiapan matang.

Dalam laga ujicoba, para pemain akan dijajal satu-persatu. "Semua pemain asing akan kami turunkan dalam pertandingan." tambah Muji. Pemain asing yang dimiliki Persela adalah Gustavo Lopes, Roman Golian, Satoshi Otomo, Mario Costas, dan Lucas Dukic.

Persela hingga empat kali laga masih tertahan diurutan 13 klasemen dengan mengoleksi empat poin dari satu kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan lawannya Sriwijaya menempati urutan dua klasemen dengan sembilan poin dari empat laga.

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016